:) CintaKu (:


pagi itu, aku sedang berada di kelas ngobrol ma temen-temen. tiba-tiba salah satu temanku memanggilku, dia berkata “Nell, Nelly kamu di cari seseorang…” “iya siapa tho?” jawabku sambil menghampiri dia di luar. ternyata yang memanggilku itu si Aldino. karena kursi di depan kelasku banyak teman-teman cewek sedang ngobrol, akhirnya aku dan dia ngobrol agak  ke samping. di situ kita ngobrol-ngobrol terus dia menyatakan sesuatu padaku. dia menyatakan cintanya terhadapku🙂

ya.. bisa di bilang aku senang juga sih, soalnya dia itu baik. terus kata teman-teman dia, dia itu pinter. pokoknya dia gak seperti mantan-mantanku yang dulu lah.🙂 itu sebabnya aku juga suka padanya. tepat pukul 07:03 tanggal 12 Agustus 2011 kita resmi jadian. waktu dan tanggal itu telah menjadi waktu dan tanggal yang bersejarah bagi aku dan dia. ohh senangnya hatiku… hahahaha aku janji aku akan setia dan gak akan ngecewain dia. aku bakal berusaha jadi yang terbaik bagi dia..🙂 thanks God…

Arti Sahabat


kalian tau gak sih sebenarnya arti sahabat itu? kalian tau juga gak sahabat sejati itu yang bagaimana?
sahabat adalah teman seperjuangan kita, teman sehidup semati kita, dia juga gak akan meninggalkan kita begitu aja hanya karena kesalah fahaman semata. dia akan selalu mengerti gimana perasaan kita, gimana keadaan kita, dia juga akan selalu perhatian terhadap kita selayaknya saudara. menjaga persahabatan yang erat itu butuh nyali dan kesabaran. jangan sampai hati kita tergoyahkan dengan hal apapun itu. itulah sahabat.
sahabat sejati juga gak akan menghilang begitu saja tanpa jejak. dia pasti akan ngasih kabar dimana dia berada dan bagaimana dia sekarang. dia kan selalu ingat pada kita. bahkan perhatian seorang sahaba itu melebihi pacar kita sendiri. itulah kelebihan sahabat. so, jagalah tali persahabatn kalian. jangan sampai kalian menghianati ataupun terhianati oleh teman kalian.

@Cafe Jawa


ini foto” saat malam minggu…

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

saturday night


saat aku bermalam minggu di cafe jawa bersama temill aku merasa heve fun apalagi di sana kita bisa berfoto ria n menyanyi ria. hahahaha
aku n temill ke cafe jawa dari jam 5 sore, kami sengaja berangkat lebih awal karena kami takut gak kebagian tempat buat nongkrong… hhehehee
saat di sana ketemu ma mas antok, pegawai di sana. dasar mas antoknya cerewet n SKSD,, dia ngemci sambil ngledekin aku deh… mana ngledeknya di panggung juga !! sialammm…. kan aku malu…😦

keliting…. :D


ini foto saat aku iseng” ajja ngeriting rambutku… ini keriting remanen jadi cuma tahan beberapa jam saja… hihihih lucu juga yaa… mana ada yg bilang mirip alexa key! wkakaka #rambutnyaaja wkkakaka


Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Mengenang Masa – Masa SMP kelas 1 Dulu


hai hai hai….. di sini gue mau cerita tentang masalalu saat liburan sekolah waktu kelas 1 SMP dulu…
saat liburan sekolah selama 2 minggu dulu di sekolah mengadakan pesantren kilat selama 1 minggu. selama 1 minggu gue n temen” sekelas gue juga kakak kelas gue nginep di sekolah selama 1 minggu. disana kita belajar banyak hal dari pagi-malam. pagi bangun tidur kita sholat, terus baca al qur’an terus senam pagi. habis itu kita mandi, lalu sarapan bersama di suatu ruangan yg telah disediakan. setelah kenyang makan tuh yaa… kita” belajar di kelas masing (disini kita khusus belajar bahasa inggris). habis belajar siangnya kita istirahat. terus sorenya kita melakukan banyak kegiatan. ada yang latihan drama, ada yg nyanyi, ada yg pidato bahasa inggris, ada yg nge-dance, ada yg nari malulo juga. banyak hal kita lakukan di sore itu tapi kita tak lupa untuk plahraga di sore hari dan mandi sore. habis itu langsung bersiap untuk jamaah magrib dan baca al qur’an. malamnya sehabis makan malam kita bebas mau ngapain aja tapi yg penting gak keluar dari lingkungan sekolah. tapi kebanyakan pada ngelanjutin latian. kita melakukan kegiatan itu selama 1 minggu. dan pada hari yg terakhir, kita melakukan perpisahan dan menampilkan karya” kita selama 1 minggu di sekolah. kita cukup bangga karena dapat menampilkan karya” kita dengan sempurna. dan buat para siswa/siswi yg berprestasi mereka juga mendapatkan juara n hadiah dari sekolahan. Alhamdulillah aku mendapat juara II saat itu. rasanya ingin sekali mengenang saat-saat itu. hehehe
apalagi saat ngerjain temen-temen pada waktu tidur. huuu seru cuy!!!
hassseeeekkkkkkk

Avril Lavigne Konser di Jakarta untuk Ke-2 Kali


JAKARTA- Avril Lavigne yang baru saja mengeluarkan album Goodbye Lullaby, ini, akan konser kedua kalinya di Jakarta pada 11 Mei mendatang.

Mahaka Entertainment, selaku promotor yang bertanggung jawab menyelenggarakan konser Avril Lavigne sudah memberikan titik terang kehadiran penyanyi cantik berambut blondie, itu.

“Saya belum berani ngomongin masalah ini ya, tapi 99 persen sih jadilah, doain saja,” tutur Hasani dari Mahaka Entertainment, saat dihubungi Okezone melalui telepon, Selasa (8/3/2011).

Hasani memberikan isyarat kepastian kedatangan penyanyi asal Kanada itu ke Jakarta,“Minggu depan kita akan kasih tahu semuanya. Kalau memang jadi, penjualan tiketnya pun akan dimulai minggu depan,” lanjutnya.

Ia juga menggambarkan respon masyarakat Tanah Air yang begitu antusias ingin sekali melihat penampilan janda dari Deryck Whibley, vokalis sekaligus gitaris SUM 41. Avril sempat konser di Jakarta pertama kalinya pada 4 April 2005 lalu.

“Gila, responnya luar biasa banget, saya juga kaget responnya seperti itu. Padahal ini kan ABG banget ya. Saya berharap sih enggak ada masalah apa-apa, karena kendala itu biasanya bukan dari teknis tapi non-teknis. Misalnya tiba-tiba Avril sakit gigi kan bisa batal semuanya, hahaha”ujarnya.

Konser pelantun I’m With You itu direncanakan berlangsung di gedung Kartini Expo, Jakarta. Namun, lanjut Hasani, tidak tertutup kemungkinan akan berubah jika penonton sampai membludak.

Hal Yang Diperhatikan Saat Jelang Konser Justin Bieber Di Indonesia (NEW)



Hal Yang Diperhatikan Saat Jelang Konser Justin Bieber Di Indonesia. Ya, justin bieber yang kabarnya akan konser tanggal 23 April 2011 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Konser Justin Bieber terancam batal karena terganjal izin konser, Berlian Entertainment, salah satu promotor konser Bieber, menegaskan bahwa konser penyanyi fenomenal itu tetap akan dilangsungkan sesuai jadwal.

Bieber akan menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2011).

Nah, ada baiknya bagi para penggemar Bieber mengetahui beberapa informasi menjelang konsernya Bieber:

1. Bieber akan datang bersama dengan 50 personelnya dan dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (22/4/2011). 2. Pengamanan sang artis dengan idolanya akan dilakukan secara ketat, termasuk pengamanan bagi artis-artis pendukung konser. 3. Grup band asal Indonesia yang akan membuka konser Bieber adalah Band Gruvi

4. Akan ada lebih dari 10.000 orang dan 5.000 kendaraan yang akan memadati kawasan Sentul.

5. Penyelenggara telah mempersiapkan penjagaan ketat dengan mengerahkan 1.000 personel keamanan: 600 internal security, 400 personel gabungan dari Kepolisian, Brimob, TNI, termasuk juga masyarakat wilayah Sentul Selatan dan enam anjing pelacak dan tim gegana

6. Penyelenggara juga telah mempersiapkan tim medik sebanyak 100 orang serta 10 unit ambulan.

7. Proses penukaran voucher menjadi tiket masuk: – Membawa voucher asli – Membawa kartu identitas asli sesuai dengan nama pemesan yang tercantum di voucher – Proses penukaran adalah dilakukan di Gedung Pasaraya Manggarai Lt. 7 Jalan Dr. Sahardjo (samping Terminal Bis Manggarai) pada Kamis (21/4/2011) dan Jumat (22/4/2011) pukul 10.00-17.00 WIB – disarankan menukar voucher pada saat awal buka, istirahat makan siang, dan sesaat sebelum penutupan untuk memecah antrian – satu voucher hanya untuk satu tiket

9. Pintu Concert Hall SICC akan dibuka sejak pukul 15.00 WIB, penonton masuk ke tempat duduk sesuai kelas tiket yang dibantu oleh 100 orang usher (penjaga pintu).

10. Bazzar akan dibuka pukul 10.00-22.00 WIB. Di Bazzar akan tersedia penampilan dari Belibers (fans Bieber) selain tentunya tempat penjualan makanan, minuman, dan merchandise khas Bieber.

11. Tersedia 2 unit mobile ATM (anjungan tunai mandiri)

12. Terkait dengan transportasi menuju dan dari SICC:

– Bagi Anda pengguna kendaraan mobil, pintu tol yang disiapkan adalah keluar melalui pintu tol Sentul Selatan. Selain itu, Kepolisian merekomendasikan memecahkan kemacetan di gerbang Sentul Selatan dengan memutar semua kendaraan yang akan masuk SICC dari Bogor melalui gerbang tol Sentul Barat.

– Pihak Jasa Marga akan membuka 5 pintu akses, 4 untuk pemegang tiket dan 1 untuk umum. Masuk dan keluar melalui 5 pintu akses ini.

– Pintu gerbang SICC akan dibuka semenjak pukul 10.00 WIB. Untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang diprediksi akan terjadi pukul 16.00 WIB, penyelenggara menyarankan agar penonton datang lebih awal semenjak pukul 10.00. Tersedia Bazzar untuk memanfaatkan waktu luang.

– Bagi pengendara mobil yang hendak mengantarkan anaknya saja, tidak dapat menunggui anaknya, kecuali memiliki beberapa produk dari sponsor (Bank Mandiri).

– Penyelanggara juga menyediakan suttle bus sebanyak 10 unit bagi penonton yang meletakan kendaraan bermotornya jauh dari gedung SICC. Waktu operasional suttle bus 10.00-22.00 WIB 13.

Keuntungan yang ditawarkan apabila menggunakan dan menunjukan beberapa produk dari sponsor (Bank Mandiri): – Bagi pemegang kartu mandiri debit prioritas dan mandiri debit platinum telah disediakan pintu masuk tersendiri, parkir VIP dan fasilitas lounge tersendiri – Bank Mandiri menyediakan 9 loket untuk mempermudah pengisian ulang, dimana pembelian dan pembayaran di dalam Bazzar dapat menggunakan mandiri debit dan mandiri prabayar – Bagi 500 pemegang kartu e-toll card pertama yang melakukan pengisian ulang di booth Bank Mandiri minimal Rp 300 ribu akan mendapatkan t-shirt original Bieber – Bagi orang tua pemegang kartu e-toll card, dapat menunggui anaknya sebagai pemegang tiket di area Bazzar Berlian Entertainment selaku pihak penyelenggara bersama dengan PT ASD (Asia Sports Development) mengharapkan agar mereka dapat memberikan yang terbaik kepada Bieber dan penonton.

“Koordinasi yang kami lakukan untuk menyambut artis muda yang fenomenal ini sudah sedemikian detail kepada semua pihak terkait, mulai dari kedatangan di bandara, persiapan konser hingga saatnya Justin Bieber meninggalkan Jakarta,” demikian papar Marcel Permadhi, selaku Project Director Berlian Entertainment, saat konferensi pers terkait persiapan konser Bieber, di fX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (20/4/2011). Selamat menyaksikan konser Bieber!

SCORPIO (23 Oktober–21 November)


Umum: Jangan pertahankan sikap angkuh Anda, cobalah untuk berteman dengan semua orang sekalipun beberapa di antara mereka kadang menyebalkan. Minggu ini, coba untuk melakukan kegiatan yang lebih berhubungan dengan fisik. Hati-hati berbagi dengan teman kerja, termasuk soal informasi yang sangat penting.

Cinta: Hati-hati dalam bermain hati, jika Anda tak bisa mengendalikan hasrat asmara maka bisa jadi orang lain kecewa. Tak baik lho memainkan hati orang lain, ingat bahwa karma itu ada.

LIBRA (23 September–22 Oktober)


Umum: Keuangan akan menjadi masalah bagi Anda, tetapi untungnya tak ada masalah besar dalam karier Anda. Siap-siap untuk melakukan penghematan total di segala sudut, karena bisa jadi di akhir bulan nanti ada pengeluaran besar yang tak terduga. Soal pekerjaan, tidak ada masalah yang besar kecuali masalah fokus dan konsentrasi.

Cinta: Maaf, mungkin menjadi kata yang berat untuk Anda ucapkan minggu ini. Namun, ada baiknya Anda melunakkan hati. Dengarkan penjelasannya terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk marah. Anda berhak marah kok, namun tunjukkan amarah dengan sikap yang lebih dewasa.